SWT !

WTH !
There's so many TASK at this MONTH !
OMG !

SWT ajeee ! Gila selama bulan-bulan terakhir yang mencekam ini, ternyata bukan karna hari-hari gw yang tidak menyenangkan ! tapih, karna BANYAKnya tugas yang d'berikan ma guru-guru tercinta di school..! bayangin aja, dari tugas awal PROJECT sosiologi uda selesai kerja dengan mati-matian n dapet greet "cumah ide byasa". Whatever la ~ yang penting tuh tugas uda kelar. kemudian tugas GEOGRAFI, SENI, DLL. Arrggggghhhhhhhhhhh !!! bikin fiuusiinngg sajahhh ! bisa gag yo sebulan saja tanpa ada tugas ato ada EXAM !
=='
Kerjaan tiada henti ! ekonomi gag stabil lagii..
OMG!
moga-moga cepet normal lagii yo !

kemarenn, pas liburan hari rabu, gw pegi jalan" n potong rambut ma NoviTeng, wow ! new hair style.. Xp. bis dari bli "things" ma Novi, kami langsung melanjutkan perjalanan kami menuju Jl. Jendral Urip Pontianak,. gw ma Novi, makan MIE PANGSIT yang cuma isa nyangkut di tenggorokan sajahhh ! swt ! gag ngenyangin perut sama sekalii !! Novi ada pesen Ice cream sunday, yaiayyy! gw gag cicipin tuh ice cream, coalnya gw lagi Flu ! takud novi ktularan.. mampus gw kaloo dia ktularan, isa kna tabok ma *pipppppp*
*evil laugh*
pulang pulang pulang..
masi nyangkut gw d'ruma Novi..
gw paksa dia maen Piano,.
WEW ! gag nyangka gw ! NOVITENG ! ebad maenin Piano juga Xp
maen lagu Secret-na Jay Chou n' Lagu Twilight !
haha :D

then gw ppulang ruma,
liburan selesai dhee
=='
n' kamis masuk skola lagiii...

hari berjalan trus mpe kemaren hari Sabtu, gw ma Vinny n' Vye pergi tinjau lapangan buad film,, wiuhhh ! dapet tempat yang lumayan baguss !
senang gw !
tugas gw uda makin ringan de, di SENI !
bwakakaka :P
sebelum pegi tinjau lapangan, gw ma Vinny pegi ngambil kamera d'ruma si "NORAK" n then, pegi ruma Ella ngambil Naskahh.. WEW! Ella Sexyyyy ! *evil laugh*
pegi vacationn dhe gw ma Vinny, start 05.00 pm.
jem 6 pegi jempud Vye yang leleddd !
n bis ituh pegi mam di Pondok Sunda..
Xp
pas lagii jalan-jalan ni, ~~swiiinnggggggggggg~~ lewat sesosok orang cakeb nan seksi d'samping kita-kita, penasaran dong ! mawu lyad tuh cwe sapa..
WEW ! dia nytir motor cepet banged ! gw ada firasat gag enak..
n gw uda d'samping motornya ni,
jeng jeng jeng jeng jieeengnnnggggggggg !!!
ternyata WARIA !
OMG ! shocking me ! pantesan !
cew normal kn gag bakal mungkin berdandan ky gituu !
haha
*evil laugh*

harii sabtu gw berakhir dhe

n

skrg hari mggu,
penuh dengan kerpok,.
tapih, skrg bru jem 1.45 .. gw nge-blog dulu dhe !
haha
jem 2.30 mawu k'ruma vye leled!

cerita-ceritanya mpe d'sni duluh yo !
bntr lagi uda mawu pegi
dadabubbye
:DD

♥ Love Jesus ♥



Cenberry ♥

0 komentar: