happiness ?

taking Photo before go to SINGLE VALENTINE's PARTY
haha :P




tanggal 14 feb yang begitu suram, ternyata menyenangkan juga ya ^^
haha
gw kira bakalan susa untuk ngelewatin tuh hari, SWT ! ternyata, hari itu adalah hari yg paling free ! tanpa hambatan banged :P mungkin para guru gag mawu nyusahin kami di hari "Valentine" ini yo ? haha. whatever dhe ! yg penting maknyoosss tuh hari..
pas pelajaran ekonomi yg kosong tanpa guru, gw dkk taking taking taking photo, and SHERRA yg baik hati membantu gw doing task :PP
*evil laugh*
thanks yo SHERRA
|
|
|
|
V

SHERA dengan rajinnya ! :PP

tapih, ternyata ladies and gentleman ! Shera membantu gw dengan satu kesepakatan ! tawu gag apah ? wew ! gw nyebutnya aja uda mawu pingsan ! haha :D

Shera : "mawu gw bantu ne critanya ?"
Cenberry : "mawu donk !"
Shera : "tapi ada syaratnya... sanggup ?"
cenberry : "sanggup-sanggupin aja de ! mank apa ?"
Shera : "huh ? bilang duluh kalo ARCHULETA gw KEREN !"

akhirnya ! dengan terpaksa dan sangad sangad terpaksa, gw nyebut de. .

Cenberry : "yayaya ! ARCHULETA KEREN !"

-the end-

^
|
|
|

cerita di atas bukanlah fiktif belaka ini adalah real ! :P

sepanjang hari di sekola, gw si kasi coklat ma temen temen temen temen gw yang terkasih dan tersayang. haha :D senenggg bangedd !! thanks temend temend temend temend ! sorry, gw gag isa ksk kalian coklat tahun ini, tahun depen yo ! i promise ! tahun ini gw lagi krisis global soalnya.. haha *evil laugh*
|
|
V
neh coklat gw photo sebelum pelajaran BI
wow ! free banged !
n
pelajaran BI adalah pelajaran terakhir yang cukup wasting time :P
kalo gag ada ni pel. kan kita-kita uda isa pulang k'rumah..
haha :D
pas pulang, gw ma Vye lagi narsis"nya
photo-photo d'beranda sekola
wow ! hasilnya !
|
|
|
V
captured by Shera

untung aja shera gag suru gw nyebutin kalimat nan *pppiiip* itu lagi ya !
haha :D

today, 16 feb '09
hari yang sangad melelahkan karna gw kari ini k'skola dengan "setengah hati", haha :D kyk lagu ada band sajah.. males banged ! mpe mawunya tidurrr aja gituu, pelajaran BI lagi yg membuka kesuraman hari senin yang mengantukkan ini, dah gw gag gt fit ! yay !
agak melek si pas pelajaran SOSIO ! kelompoknya Robin di hukum Goyang DangDout !
haha
berikut personilnya :
Robin
Rebbecca
Yuliani
Novianti
Cindy n.
n 2 org yg lain
gw lupah haha *evil laugh*
sorry :P

yg memiliki goyang maut adalah NOVIANTI n' REBBECA [magic stick!] :P

laluh istirahat, gw temenin novi pegi bliin mie buad Madam Lilis,. yay! di anterin mpe TU SMK. jauhh ! lante 3 gedung SMK, tepatnya lab Komp. jadoel SMP
SWT !
trus balik k'kelas
gw hari ini bekal muffin'
yg d'beliin ma tante gw
si novia djong pamer coklat lo !
gw tergugah dengan coklatnya, tapi gw gag sempet makan tu coklat ! wuwu TT
sadsadsadsad
then, di saat pelajaran terakhir yaitu pelajaran pak Aldo si Preman Jeruju
wow ! gw dihukum krna gag isa jelasin apa yg gw tulis d'catatan
wuwu
gag tawu napa tadi gw jadi susah nafas karna ktawain Atik ! sakid banged !
gag tahan karna terlalu capek... swt aja !
akhirnya gw *piippppppp*
turun pamorrrrr
:[P
dasar Ella ! ketawain gw !
seneng dia liad gw susa. sama kayak pak ALdo.. n pak ALdo ksk ksempatan gw untuk d'bantu ma temend, yai ! gw tunjuk Vinny, gw kira dia isa, e ternyata dia gag isa, jadi giliran dia yg kna hukum ! SO SORRY ya Vin. . gw gag bermaksood !
n akhirnya pulang dengan kondisi yg sangad amad gag fit !
wew !
nyampe ruma gw mam n minum obat, then tidur mpe jem 5..
trus nge-blog dhe, stelah gw ngerasa FIT
hehe :P

-the end-

skrg gw uda mawu kluar ne :D
ngeblog besok or lusa or kapankapan lagi ya :D
haha *evil laugh*
dadabubbyyee :D

♥ Love My Beloved Savior ♥
-Cenberry-

0 komentar: