Hello :D

Hello !
gw kembali nge-blog lagi neh :D
tapih, untuk yg ini, gw bkl sering nge-update
uda gag sibuk-sibuk amet
ga latian basket lagi
jadi nyante ajah ma hidup gw skrg

today,
Kamis 5 feb '09

hari ini lmyn nge-bosenin !
chicken!
gw kirain, ni hari gag ad PR n' EXAM
e, ternyata ada !
gila. .
dengan Santainya gw ke sekola !
wuihhhhh. .
sampe d'skola tmend" pada kerja PR
gw nny ma ellisa
"ada PR yo ?"
ellisa : "yo ada la ! kmu ni gmn si ?"
omg!
shock banged gw !
ceped" gw ngerjain tu PR
gw nyontek PR inggris na Novia loo !
haha :D *evil laugh*
trus Ellisa bantu gw nyatet PR geografi [plajaran ngebosenin]
akhirnya, dengan perjuangan yg gag gitu berat krna ada bantuan temen-temen ku
tuh PR selesai . :D
tapi, penderitaan gw blom selesai !
pelajaran BI ne critanya
Ms. LILIS coming to class
and said "keluarkan LKS kalian ! kt tes hr ini."
WOW!
kaget gw mah !
gag ad persiapan
dll.
akhirnya gw selesain tuh ulangan dengan sukses bersama chacha & stefani
haha
Shocking DAY !

skrg gw lagi nge-blog d'warnet
chat d'Facebook n' Friendster
GAPTEK banget gw ma Facebook
GAZEBO !
learn aja deh
tar kalo uda gag gaptek lagi, gw mawu pamer ma NOVIA a ! haha :D *evil laugh*

apalagi yo yang bakal terjadi besok ?
sekarang jem 04.30 PM
gw mawu keluar ma Vinny
pegi makan n' jalan-jalan
haha :D
nyamnyamnyam !
ni vinny dah dateng jemput gw

nge-blok lagi besok
da da :D

0 komentar: