Daily :D

photo nan geje :D

thrsday , 19 feb 2009
hari kamis yang begittuuuu indah !pelajaran Olahraga yg diisi dengan bergossip ria..
wkakaka
tapih, shit aja !pas ganti baju di kamar ganti, Sally, Vye, & Rebecca melakukan hal *piiipppp* ma gw !! untung gw isa menghindar dari tindakan tersebut ! tggu PEMBALASAN gw yo ! cape dhe :[ .. Plajaran English, gw gag napa-napainn ! suntukk bangeeeddd !!
akhirnya gw ngelakuin ssuatu yg membuat Ellisa berbunyi "Ai Si ni Anak",, haha :DD
Maklum ajahh yo ladys and gentleman Ellisa emang uda byasa gitu
:P
pas pelajaran ke 5 gw keluar kelas atas izin untuk pergi nganter surat undangan ke sekolah lainn.. enaknyaa ! bisa sambil cuci mata dhe gw ! hahaha :DD then, pas di perjalanan, ada 2 orang narsis nehh ! yg gw poto !

|
|
|
|
V

lagi nyetir aja masi mawu photo ! dasarrr !!! Cui guuuu !!
hahaha *evil laugh*

announcement !
Vinny bantu gw ngerjain Mandarin lo !

pulang sekolah, rencananya mawu pergi TEST drive !
test les maksoodnya :DD huh ! ternyata gag isa berjalan dengan lancar ! karena mesti nunggu Jimmy kerja kelompok dulu !
SWT ! cape dhe ! uda gag ujan, panas, banyak ojek, wow !
then, karna uda gag sabar nunggu, Gw, Recca, N' Chacha pergi nyusul Jimm d'perpus., e ternyata ketemu ma jimm d'perjalanan menuju neraka !
hahaha :DD
akhirnya pergi test dhe !
masi ada halangan sih, UJAN ! tapi bante aja !
hasil testnya, KAMI 1 KELAS !
horeeeeeee :PP
kita berempat pulang uda sekitar jem 5..
wuihhh ! capekkk !!
nyampe rumah, gw mandi dll. n nge-blog dhe

-the end-

nge-blog besok lagi yoo !
yug dadabubbye
:DD

♥ Love Jesus ♥


Cenberry ♥

0 komentar: