HAPPY :D

rabu, 18 Feb '09
hah ? setiap hari kog mesti ada guru yg bad mood yo ? shit banged ! pagi-pagi mateng, di hari rabu yg kelabu.. pak Yoga dateng telad k'skola and dengan tampang yg kusuttttt banged ! bukan bajunya ! melainkan mukanya.. hahaha :P [peace :D]. X.O production juga kna semprot dengan kuatnya badai yang menyambar.. agag kesel sih ! masah pagi-pagi kita-kita uda di treat bad ? SWT ! moga-moga besok pagi gag lagi yo. .
then,
abis istirahat kita sekelas di HANTAM dengan MATH EXAM !
wow ! the real pemacu ADRENALIN ! dengan ketatnya penjagaan bu Puspa. untuk bagian 1 & 2 gw isa ngerjain.. :P tapi, buat bagian 3 yang memiliki jumlah soal 15.. ampun ! gw cuma isa ngerjain no. 3,4,5,6.. SWT !
akhirnya gw berusaha nyari jawaban kmn", lirik kiri kanan, atas bawah, seluruh arah angin dhe ! *evil laugh* and then, Stefani yang baek hati, murah senyam dan tidak sombong, mengirimkan gw kertas kecil nan imuth yang berisi JAWABAN ! Senengnyaa !!! Thanks yo Stef !
:DD
untuk pelajaran terakhir, gw ngerasa sangad amad FREE ! gw gag ikud pelajaran selama 60 mnit, karna ada urusan dikid. sekale gw balik kelas, e, semuwanya lagi kerjain tugas akun,, wew! mawu gag mawu, gw harus ngerjainn, n CHACHA + VINNY yg juga baik hati dan tidak sombong, membantu gw nyatet !! Loves You two~
pulang skola gw jajan ma Vye, Rika, N Sherduth.. tapi, cumah benter doank ! Vye n Sher uda di jempud menggunakan "kerete angin" oleh abah-nya..
haha *evil laugh*

ujung-ujungna sisa gw ma Rika, berjalan melintasi trotoar depan sekola..
n' kita ktemu ma Jessy, Nat, n Joel :D
kita ber-5 pergi mam mie d'savana.. stelah selese mam, kita pulang de..
nyampe dirumah,
wow ! di rumah ada semur JENGKOL !! gw sk ! haha :D
kata orang si gag enak, tapih setelah gw try,, e ternyata MAKNYOOOSSS !
Try IT !ok?
haha *evil laugh*

Sekarang gw lagi nge-hotspot bareng "Sherra" ne..
dy lagi hina gw !
ARCHULETA ?
THE BEST MISTAKE
*evil laugh*


photo pas d'happy puppy ma temen-temen :D




Nge-blog besok lagi yo ato kapan-kapan :D

dadabubbye :P

♥ Believe in My Savior ♥

Cenberry Y


0 komentar: