Cape de !


nge-blog lagi neh gw ari nhe !
haha :D
gw nge-blog d'warnet n dateng na ma Vinny :P
dia bising benged lo ! ngancem gw ! qlo gw gag nulis nama nya d'blog, dia mawu tinggalin gw
wow!! gag mawu e ! =[
hari nhe sabtu, 7 Feb '09
hari yg meneganggkan karna penuh dngan test. . bentuknya kuis sih, cumah ya, jantung gw hmpir copod ! haha :D *evil laugh*
lebih gampang lewatin hari ini dari pada kemaren. . !
tugas MTK gw uda selesai !!!
happy ! happy ! happy !
gw suru Febriant kerja, . gila ! benter aja lo dia ngerjainnya. .
trus, gw salin ulang, n' Vinny bantuin gw ngelesain setengah nya. . Xp
[sebenarnya gw gag mawu tuliss pny, tapi dia skrg Beside ME! omg !]
tadi gw bekal brownies . . di bagi-bagi ma temend. . seru yah mam bareng :DD
cumah VIVIAN bikin mslh ! minta lemparin tu kue ke dia, eh malah kotak bekal gw yg pecah n browniesna utuh. . :DD
dasar ! ganti gag lu Vye ! :PP

project sosiologi kmi uda menunjukkan tanda bagus lo ! semoga ceped selesai yo ! coalnya gw gag mawu di hukum ma bu Aling. . :D
uda mawu valentine ne :( mungkin valentine tahun ini yg paling SURAM buwad gw =.=
haha *evil laugh*

dah a yoo ! gw uda mawu jalan-jalan ma Vinny ne
nge-blog besok lagi yo :D
dadabubbye


Cenberry ♥

0 komentar: