Fortunately FRIDAY :D

Friday, 6 feb '09
hari yg cukub killer karna ada plajaran GEO , MATH , n' TIK ! tapi, semuwanya tetep bisa gw lewati dengan bantuan temen-temen ku !
haha :D
pelajaran GEO, disuru ngumpul dalam klompok, gw sekelompok ma Shera,Vinny,Vye,Juned. .
pas lagi ngerjain tugas, gw nge-gossipin JANG GEUN SEOK!
haha :D

|
|
|
V

my BELOVED hubby
haha *evil laugh*
Sherra bilang gag keren loh ! bkin gw sedihh ja ! dasar, ARCHULETA jelek ! [peace SHERR !!]
:P
habis pelajaran geo, lanjud pelajaran MATH de :[. . wow! I really SLEEPY ! gw gag ngerti ma tu pelajaran MATH. . =.= setelah selesai jelasin, guru nya nyuruh kmi ngerjain latihan yg ada d'dalem modul. akhirna gw ngerjain latihan ma Novia de . :D
waktu istirahat, Novia ad ksk gw kue lho !
haha :D DELICIOU
S !


Pelajaran terakhir, ada exam TIK
OMG! bnran gag isa gw ngerjain tuh ulangan ! brusaha cari bantuan k'sana kmari :P
akhirna gw dapet bantuan dari Ellisa n Elly. *evil laugh*
sebelumnya juga gw dapt bantuan dari Erna, uda d'jelasin juga gag ngerti ! Astalazym !
uda pasti lulus gw nhe exam
:DD
SPECIAL THANKS FOR Ellisa, Elly, n Erna !
hahaha LOLs
jem 1, pegi kerpok project Sosiologi
susah juga ya !=]
semoga dapet selesai sesuai dgn waktu yg ditntukan de.
p.s : ELLA thanks buad kamar nya yo ! lols
trus, gw pulang dari ruma nebeng Vinny
pegi mam mietiaw ! nyamnyam :P
e, gw lupa. vinny juga ad ksk gw pocari. . lols
terus terang aja gw shock pas dy ksk gw, Thanks yo !

Hari nhe, Tuhan telah memberikan gw hari yg penuh keajaiban dengan kuasa-Nya
Thanks God!
apalagi yo yg bakal terjadi besok ?
besok ru nge blog lagii yo ! :D


Cenberry ♥

0 komentar: