nice :D

10 feb '09
selasa ? adalah hari yg paling gw benci dari segala hari ! senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu, yang paling gw gag suka yo hari SELASA la ! gag tawu napa si ! mungkin pelajaran skola pas hr slasa ngebosenin banged.. gila ! awal di pelajaran pertama aja sudah ada pelajran kewarganegaraan yg memb
uka SURAMnya hari selasa :PP
pagi" itu loh bok ! gw uda d'sindir ma pak a Jung . . whatever la ! mungkin tujuan nya baek, supaya gw gag ma
les ! hehe :D
but, the fact gw ada bantu Verah kerjaen tugas yg diberiin Pak Guru kog :[
setelah selesai pelajaran kewarganegaraan, dilanjudtin dgn MATH. .
omg ! makin susa aja yo plajaran M
ath. . commit suicide ! X[

pas pelajaran TIK gw d'tantang dengan suatu ke
beranian ! apakah gw hrus berkata jujur atau gag. yo gw jujur aja la ! daripada gw dapad masalah yg lebih runyem ! sumpe de ! gw uda gag mawu ngulangin *pip* lagii !! kapokk gw ! gw mesti study hard !!!
:Ohuwaaaaaaa....
o iya ! gw lupa neee
belom selesai battle gw ma SHERRA !
sebelum pel, TIK dy hina MY BELOVED HANDSOME HUBBY JANG GEUN SEOK lagi..
kamprettt tu SHERRA
sebelum n' sesudahnya nya gw s
ay SORRY dulu yo SHER !
haha
check this out !
|
V

Devil Archuleta :P

ting tong ! uda nyampe pelajaran terakhir nee. .
AGAMA
!
wow ! exam lagi exam lagi ! Petrus manq sekola yang penuh dengan tugas n' exam yo !
CPD ! mirip neh ma Film DEATH BELL. .
xP sereemmmm..
kembali ke topic semula..
bu Lid lagi jelasin plajaran ne ! wew, ngantuk banged. syndrome ngantuk ini slalu hadir kalau dy ngejelasin. xP mawu lepas dari ngantuknya diriku, malah gw gag konsen.. ==' susa yo !
20 mnit trakhir, ulangan d'mulai !
gw salah bikin opini!!! daped
nile jelekk ni kyk na gw !!
SWT''

tang ting tong . . .
bell berbunyiii... pulangg de
tapi gw gag langsung pulang, gw masi ad kerpok seni ma tim gw
klompok yg gag gt keren, tapi ngaku keren
klompok yg gag gt cakeb, tapi sok-sok an cakeb
klompok yg sangad amad NORAK
, tapi gag mawu ngaku norak !
hahahahaha :DD
pas lagi latian gitu, ada action *piipppppp*
rok Bella ktumpah Lemon Tea !
haha :P cianhh yo Bell ! ga
mpar ajahh tuh Vivian Bell ! xPP
|

|
|

V

Bella norak :DD

Adegan tersebut d'atas jangan pernah ditiru !
karna hanya fiktif belaka
haha :DD

the End
story telling gw hari ini
:D
nge-blog besok lagi yo !
dadabubbye

I LOVE MY SAVIOR
My beloved Jesus


Cenberry ♥

0 komentar: